Kamisu Reina Tidak Ada Disini.

Ya dia tidak ada disini, yang ada hanya sekedar Review :3

“Kamisu Reina Series” Ranobe yang terdiri dari 2 volume, ditulis oleh pengarang seri Hakomari. Sama seperti Hakomari, LN ini mengusung tema gelap; Misteri Psikologi.

Cerita di awali dengan kisah Saito Fumi, gadis rendah diri tak punya teman yang sering di bully dan di fitnah teman sekelasnya hingga berujung pada bunuh diri. Namun ternyata selama ini Saito Fumi tak sepenuhnya tak punya teman, dia memiliki teman yang senantiasa baik padanya. Seorang siswi populer yang begitu cantik , Kamisu Reina.

Kamisu Reina, sebuah nama yang merupakan misteri yang akan langsung kau kenali sosoknya ketika kau pertama kali bertemu dengannya. Sebuah kecantikan yang tak pernah kau temui sebelumnya. Dia adalah teman bagi yang kesepian, sekutu bagi yang tertindas, atau bisa jadi dia musuhmu yang dulunya membantai keluargamu.

Jadi Kamisu Reina itu siapa?

Entahlah, saya juga belum mendapatkan jawaban yang jelas benar soal ini. Berhubung terjemahan gratisan di situs Bakatsuki baru sampai chapter 1 volume 2. Tapi jujur saja setelah menamatkan volume 1 saya berpikir kalau ide ceritanya tak jauh beda dari anime Paronia Agent karya mendiang Satoshi Kon. Tapi setelah membaca sekilas volume 2, sepertinya akan jauh berbeda, soalnya salah satu chapter di volume 2 mengindikasikan kalau Kamisu Reina itu gak sepenuhnya satu jenis dengan Shounen Battò di Paronia Agent.

Yah apa pun itu, kalau kalian suka cerita yang agak suram ini bisa jadi pengisi waktu luang yang lumayan menarik. Terimakasih kepada para translator di Bakatsuki. Kami selalu menantikan rilisan kalian.

Eh ya, saya harap Kamisu Reina gak koment di postingan ini >_<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s