Kecewa T.T

Pertama-tama, ini bukan kecewa tentang itu atau ini.
Kedua-dua, ini kecewa tentang sesuatu yang berhubungan dengan Otaku.
Ketiga-tiga, saya gak bakal ngitung-ngitung gaje lagi (siapa juga yang nyuruh?).
Sebagai seorang otaku yang senantiasa lekat dengan dunia anime,manga, game etc yang masih ada hubungannya dengan japanese pop culture.
Terkadang kita (lo aja kali!), pribadinya saya sendiri merasa kecewa dengan ending sebuah anime atau manga, atau mungkin game (khususnya game visual novel) yang sudah susah payah kita ikuti, tapi lebih dan paling sering sih kecewa sama anime dan manga.
Padahal animanga tersebut punya cerita yang sangat menarik dan seru, yang updatenya selalu ditunggu dan di recomend sama teman. Ya wajar sih, karena rasa kecewa itu tumbuh karena ada rasa mengagumi dan menyayangi atau mungkin lebih tepatnya karena adanya sebuah ekspektasi yang tidak terwujud. Aku kecewa… Yah.. Aku kecewa
*ditimpukin botol bekas*

diantara animanga yang pernah membuat saya kecewa adalah MIRAI NIKKI (Future Diary)
padahal plotnya sudah sugoii dengan twistednya yang bikin deg-degan dan selalu tidak tertebak, apalagi ada yandere-nya!😄
*PLAK!*
wah gak taunya malah berakhir gaje gitu. Pas baca manga chapter terakhirnya serasa langit-langit kamar runtuh (lebay)
satu lagi yang bikin saya kesal. Manga UZUMAKI (bukan Naruto!) manga horor paling terkenal, dan paling bikin eneg! Itu manganya ngeri! Ceritanya juga original, artwork creepy abis. Tapi endingnya bikin cengo, kirain bakalan ada penjelasan lebih lanjut tentang kejadian-kejadian sebelumnya. Ternyata malah happy ending dengan gajenya. Saran saya kalau tidak mau parno sama spiral dan eneg tiap makan siput/keong jangan baca manga ini.

Tapi itu cuma opini saya saja, tidak usah dituruti. Di baca saja, karena sayang untuk melewatkan 2 judul diatas. Lagipula yang mungkin mengecewakan hanyalah endingnya.
Kecewa.. Oh kecewa..
Semoga tidak ada lagi animanga yang endingnya mengecewakan😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s